RSJ Sambang Lihum Tingkatkan Pelayanan Dengan Penguatan Sinyal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 05 Agustus 2022

RSJ Sambang Lihum Tingkatkan Pelayanan Dengan Penguatan Sinyal

Pembahasan kerja sama untuk penguatan sinyal oleh RSJ Sambang Lihum dan Dinas Kominfo Kalsel serta PT Telkomsel di ruang rapat RSJ Sambang Lihum, Kamis (4/8/2022).

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sambang Lihum melakukan kerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan dan PT Telkomsel untuk melakukan penanganan penerimaan sinyal GSM di lingkungan RSJ Sambang Lihum.

Direktur RSJ Sambang Lihum, Anna Martiana, menyebutkan melalui kerja sama ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan yang dapat dinikmati oleh siapa saja selama berada di lingkungan RSJ.

“Semua upaya ini dilakukan agar proses pelayanan khususnya kesehatan jiwa kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan,” sebut Anna Martiana, Kamis (4/8/2022).

Pihak RSJ Sambang Lihum akan memenuhi dukungan sarana prasarana sesuai kapasitasnya pada pembangunan antena penguat sinyal tersebut.

Kepala Seksi Infrastruktur dan E-Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan, Syamsu Rosyadi menjelaskan jika kerja sama ini sebagai bentuk sinergitas untuk pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

“Untuk RSJ Sambang Lihum, kita memberikan bantuan dengan pengadaan wireless repeater untuk penguatan sinyal,” ujar Syamsu.

Sementara itu, pihak PT Telkomsel akan melakukan assesment secara lebih menyeluruh untuk mengetahui kondisi baik buruknya penerimaan sinyal di lingkungan RSJ Sambang Lihum, dan menentukan di titik mana kah nantinya pembangunan antena penguat sinyal akan dibagun. MC Kalsel/Fuz

(Media Center Pemprov Kalsel)
Foto: Media Center Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner