Raja Dangdut Rhoma Irama Bakal Hibur Warga Danau Panggang, Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Agustus 2022

Raja Dangdut Rhoma Irama Bakal Hibur Warga Danau Panggang, Kalsel

Foto: Antara/Kahfie Kamaru

BERITABANJARMASIN.COMDa'i kondang sekaligus raja dangdut, Rhoma Irama dijadwalkan berkunjung ke Kalsel untuk menghibur warga Banua Anam. 

Ia akan tampil dalam konser yang bertema "Nada dan Dakwah" yang bertempat di Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU, Sabtu (27/8/2022) malam.

Disampaikan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK untuk pengamanan acara dirinya meminta bantuan sekaligus bekerjasama dengan Polri dan TNI, khususnya di wilayah Kecamatan Danau Panggang selama acara berlangsung. 

Aparat keamanan yang berjaga di sana pun disebutkan Supian berjumlah ratusan personil termasuk tenaga relawan yang akan turun. "Acara ini untuk menghibur warga dengan nuansa religinya serta meriahkan walimah perkawinan cucu saya," ujarnya, Selasa (23/8/2022).

Menurutnya selain untuk menghibur masyarakat disana, juga akan dilaksanakan tausiyah yang kegiatannya digelar dilapangan terbuka. Hal ini kata ia menyesuaikan dengan kesukaan maupun kultur urang Banjar yang religius. 

Supian pun mengharapkan bagi masyarakat yang ikut dalam acara tersebut untuk tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan selama acara berlangsung. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner