Penjual Atribut "Agustusan" Pasar Taman Sari Banjarmasin Laris Manis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Agustus 2022

Penjual Atribut "Agustusan" Pasar Taman Sari Banjarmasin Laris Manis

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang peringatan HUT ke-77 RI, penjual bendera dan pernak pernik "Agustusan" sudah mulai ramai dikunjungi pembeli di kawasan Pasar Taman Sari, Jalan Pangeran Samudera, Minggu (14/8/2022).

Salah satu penjual bendera musiman, Atia menerangkan bahwa harga penjualan bendera ditahun ini meningkat dibanding tahun lalu. Bahkan kata wanita berusia 45 tahun ini, banyak pembeli yang datang untuk memborong pernak pernik perayaan 17 Agustus nanti. "Alhamdulillah penjualan meningkat, dari tahun sebelumnya," ungkapnya.

Harga sendiri bervariatif mulai dari Rp20.000 hingga Rp80.000 untuk pernak pernik perlengkapan perayaan HUT kemerdekaan yang sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat.

Atia menerangkan kebanyakan pembeli datang mencari pernak pernik seperti umbul - umbul, balon udara, hiasan dinding yang berwarna merah putih. "Mulai warga biasa sampai para pegawai datang ke sini mencari bendera," ujarnya.

Ia pun berharap keberkahan yang didapat ditahun ini bisa dipertahankannya setiap tahunnya. Mengingat selama dua tahun sebelumnya penjualan bendera menurun drastis. Dikarenakan pandemi yang membuat kegiatan kebanyakan dilakukan dengan online. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner