Emak-emak Banjarmasin Selatan Ikuti Lomba Nyanyi, Rayakan HUT RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Agustus 2022

Emak-emak Banjarmasin Selatan Ikuti Lomba Nyanyi, Rayakan HUT RI

BERITABANJARMASIN.COM - Meriahkan peringatan HUT ke-77, warga Kelayan A Banjarmasin Selatan, mengadakan lomba nyanyi yang diikuti warga setempat.

Sekitar 50 orang ikut meriahkan gelaran lomba yang menghimbur warga. Kemudian dikerucutkan menjadi 16 peserta yang berhasil lolos ke babak grandfinal. "Ini acara lomba kampung biasa, hanya untuk hiburan bagi warga," terang ketua pelaksana Din Jaya, Minggu (14/8/2022).

Diakuinya yang mengikuti lomba tersebut sebagian besar para ibu rumah tangga, yang dinilai memiliki talenta tarik suara. Ia juga mengatakan dengan adanya lomba tersebut bisa meningkatkan tali silaturahmi antar warga terutama dalam menyambut peringatan HUT RI. "Ini bentuk rasa kegembiraan kita dalam menyambut kemerdekaan," imbuhnya.

Terlebih hadiah yang disiapkan merupakan keperluan rumah tangga. Seperti kulkas, TV, kipas angin dan mesin cuci. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner