Kelompok Belajar Kesetaraan Paket A, B dan C Kelurahan Sungai Baru Diresmikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Agustus 2022

Kelompok Belajar Kesetaraan Paket A, B dan C Kelurahan Sungai Baru Diresmikan

Wali Kota Banjarmasin Launching Kelompok Belajar Kesetaraan Paket A, B dan C Di Kelurahan Sungai Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meluncurkan program ayah asuh stunting dan meresmikan kelompok belajar kesetaraan paket A, B, dan C binaan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin, di Kelurahan Sungai Baru, (13/8/2022) sore.

Ibnu mengapresiasi berbagai program yang telah dibuat Kelurahan Sungai Baru, yang sangat membantu warga. Terutama bagi anak putus sekolah, bisa memiliki harapan baru mengejar ketertinggalan belajar.

Apalagi program kesetaraan pendidikan tersebut disambut antusias warga tanpa ada batasan usia untuk mengikutinya. Lurah Sungai Baru Banjarmasin Tengah, Zelia Hadist menyampaikan pihaknya telah lama menjalankan program pendidikan tersebut bersama Disdik Banjarmasin.

Tercatat ada 39 anak putus sekolah sudah mengikuti paket A, B dan C yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Sungai Baru. "Alhamdulillah kita bisa membantu warga putus sekolah untuk melanjutkan pendidikan," jelas ia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner