Dorong Pemulihan Ekonomi, Jajanan Kuin Selatan Diresmikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Agustus 2022

Dorong Pemulihan Ekonomi, Jajanan Kuin Selatan Diresmikan

 

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan jajanan Kuliner Jakusela (Jalan Kuin Selatan), bertempat di Taman Kuin Selatan, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu 14/08/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Camat serta Lurah setempat.

H Ibnu Sina menyampaikan tujuan peresmian jajanan kuliner Jakusela tersebut untuk mendorong perekonomian masyarakat setempat bangkit kembali setelah pandemi kemarin.

"Nantinya buka setiap Minggu sore yang berada di kawasan Taman Kuin Selatan, memanfaatkan lahan pekarangan termasuk juga arena bermain yang sudah kita tetapkan juga kampung ini kampung KB Kampung Baiman," kata H Ibnu Sina.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para pelaku usaha yang berada kawasan tersebut, karena telah ikut berkontribusi dalam program pemulihan ekonomi.

"Terimkasih banyak ibu-ibu, nini, acil-acil berataan, artinya kita hidupkan acara seperti ini guna pemulihan ekonomi. Sehingga, Ibu-ibu bisa berjualan dan bisa memproduksi serta inilah pasarnya," ucap H Ibnu Sina.

Kemudian, H Ibnu Sina memberikan masukan terkait produk kemasan yang dijual oleh para pelaku agar bisa kiranya didesain untuk lebih kreatif lagi guna menarik pembeli dari segi aspek tampilan.

"Tinggal tadi ulun koreksi aja sedikit mungkin kemasannya perlu dibaiki lagi, untuk rasa sudah nyaman, namun bungkusnya juga harus bagus sehingga menambah selera orang untuk membeli," pungkasnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner