Porseni XIII, Ketua DPRD Kalsel Harapkan Kemajuan Olahraga dan Seni Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Juli 2022

Porseni XIII, Ketua DPRD Kalsel Harapkan Kemajuan Olahraga dan Seni Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengharapkan Porseni XIII se-Indonesia yang digelar di Banjarmasin menjadi ajang untuk kemajuan olahraga dan seni Banua.

Supian mengatakan prestasi yang ditorehkan sudah terlihat setelah Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) mempersembahkan medali emas pertamanya di cabang atletik Porseni XIII se-Indonesia.

Ia mengharapkan prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet Kalsel untuk memperoleh medali emas di cabang olahraga (cabor) lainnya.

Selain itu kata Supian terlaksananya Porseni XIII menjadi ajang bagi para cabor di Kalsel untuk melihat kemampuan para atlet dan meningkatkan pembinaan yang lebih intensif kedepannya.

Sekaligus juga lanjutnya menjadi langkah bagi Kalsel untuk memajukan lagi olahraga di daerah termasuk potensi-potensi seninya.

"Mereka banyak bertemu dengan para atlet dari luar daerah, banyak pengalaman didapat untuk lebih baik kedepan," terangnya Senin, (18/7/2022).

Sebagaimana diketahui, Poliban selaku tuan rumah menerima kedatangan tamu sekitar 2500 orang dari 50 Politeknik se-Indonesia baik negeri maupun swasta ke Banjarmasin.

Sehingga ia mengharap sinergitas terus terjalin dengan baik antara pihak Pemprov Kalsel dan tuan rumah Poliban Banjarmasin untuk mewujudkan sukses penyelenggaraan dan prestasi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner