Kang Abik Dorong Anak Muda Kalsel Berani Majukan Desa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Juli 2022

Kang Abik Dorong Anak Muda Kalsel Berani Majukan Desa

BERITABANJARMASIN.COM - Penulis novel mega best seller Ayat-ayat Cinta, Habiburrahman El-Shirazy atau akrab disapa Kang Abik mengisi diskusi di Dispersip Kalsel KM6 Banjarmasin, Senin (25/7/2022).

Beberapa novel fenomenal telah ia tulis dan yang terbaru adalah buku berjudul Suluh Rindu. Menurutnya dalam buku terbaru tersebut memberi pesan agar para pemuda yang pergi ke negeri orang untuk bisa pulang dan membangun desanya.."Karena fenomena sekarang ini, anak muda lebih suka mencari penghidupan dan karier di kota besar," ujarnya.

Padahal menurutnya, di perdesaan juga mempunyai potensi yang besar jika dikembangkan oleh anak muda. "Oleh karena itu, kita dorong anak muda berani pulang dan membangun desanya," jelasnya.

Lanjutnya, investasi terbaik itu memang ilmu yang didapat dengan pendidikan yang setinggi-tingginya. Namun untuk sukes tidak hanya milik orang kaya melainkan orang yang disiplin dan bekerja keras. 

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie mengharapkan melalui kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada peserta dan saling berbagi ilmu serta motivasi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner