Hadiri Reuni Akbar SMK Negeri 5 Banjarmasin, Wakil Wali Kota Harapkan Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 Juli 2022

Hadiri Reuni Akbar SMK Negeri 5 Banjarmasin, Wakil Wali Kota Harapkan Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor antusias akan pagelaran reuni akbar SMK Negeri 5 Banjarmasin, Sabtu (30/7/2022).

Arifin menyampaikan bahwa alumni SMK Negeri 5 merupakan yang terbaik se Kalimantan. Bahkan sekolah yang sebelumnya memiliki 17 jurusan keahlian saat ini menjadi mampu menembus skala nasional.

"Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kita, memiliki sekolah unggulan yang inovatif," tuturnya.

Mengingat sekolah yang dulunya hanya memiliki tiga jurusan program keahlian itu, juga memiliki alumni yang tersebar diberbagai daerah di kalimantan.

Ia mengatakan pemerintah kota terus memberikan support akan kemajuan sekolah yang pernah tempat mantan kadis PU ini mengajar ditahun 1984 silam.

Kepala sekolah SMK Negeri 5 Banjarmasin, Syahrir menerangkan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan pembenahan dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Apalagi inovatif Sekolah menengah kejuruan tersebut mampu membawa nama sekolah kemancanegara dengan pertukaran pelajar hampir disetiap tahunnya.

"Mudah mudahan dengan reuni ini program unggulan bisa dirembuk," ujarnya.

Agar program yang sempat tertunda akibat pandemi melanda, bisa terlaksana ditahun 2022. (Arum)

 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner