Dharma Wanita Kota Banjarmasin Harus Bahagia, Dukung Kinerja Suami Tetap Maksimal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Juli 2022

Dharma Wanita Kota Banjarmasin Harus Bahagia, Dukung Kinerja Suami Tetap Maksimal



BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin, menggelar pertemuan rutin sekaligus kegiatan ESQ, di Aula PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda), Selasa (12/7/2022) siang.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, S.Ap, Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin, Dr Hj Siti Wasilah, Ketua Peratuan Dharma Wanita PT Air Minum Bandarmasih, Hj. N. I Hidayani,serta seluruh anggota Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan pertemuan rutin tersebut, diisi dengan kegiatan arisan dan juga kegiatan ESQ, yang dihadiri oleh Denny Kurniawan, selaku trainer ESQ.

“Kegiatan ini bertujan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Dharma awanita Kota Banjarmasin,” ujarnya

Kegiatan hari ini juga diisi dengan ESQ, yang diharapkan dapat menjadi pengingat bagi semua ibu-ibu Dharma Wanita sebagai pendamping suami, agar dapat berkontribusi dan menjaga kekompakannya.

“Insya Allah, semuanya dapat membawa keberkahan bagi semua pihak,” harapnya.

Ia juga berpesan, sesuai dengan materi dari trainer ESQ tadi, para ibu-ibu Dharma Wanita itu harus bahagia, sehingga dapat mendorong suaminya dapat bekerja  dengan baik.

“Sehingga dengan cara itu, para istri pimpinan SKPD akan sangat akrab dengan birokrasi kerja suaminya, seperti mutasi dan pergeseran yang sudah biasa tejadi,” jelas ia

Siti Wasilah juga mengucapkan terimakasih kepada ketua  persatuan Dharma Wanita PT Air Minum Bansarmasih, yang telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan kali ini.

Sementara itu, Hidayani menuturkan terimakasih atas kepercayaannya kepada pihak persatuan Dharma Wanita PT Air Minum Bandarmasih menjadi tuan rumah salam kegiatan kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tutur Hidayani.

Ia juga berharap, agar kegiatan positif seperti ini bisa terselenggara lebih baik dan lebih sering lagi, untuk kedepannya.

“Jadi tali silaturahmi para ibu-ibu Dharma Wanita di Kota Banjarmasin bisa terus terjalin, dan juga bisa semakin kompak lagi,” pungkasnya.
 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner