Cabang Atletik Poliban Persembahkan Emas Pertama di Porseni XIII Politeknik se-Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Juli 2022

Cabang Atletik Poliban Persembahkan Emas Pertama di Porseni XIII Politeknik se-Indonesia

BERITABANJARMASIN.COM - Perwakilan cabang atletik Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) mempersembahkan medali emas pada Porseni XIII se-Indonesia yang dilaksanakan hingga Minggu (17/7/2022).

Dalam perhelatan yang dilaksanakan di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar itu tiga medali yakni emas, perak dan perunggu berhasil diraih atlet atletik Banjarmasin.

Atlet peraih emas, Andreas Lesiani mengaku bersyukur bisa mempersembahkan prestasi berupa medali emas perdana untuk Poliban. 
"Alhamdulillah bisa menyumbangkan medali emas, ini tak terlepas dari dukungan seluruh pihak," ujarnya.

Adapun atlet peraih medali yaitu Andreas Lesiani memperoleh medali emas di nomor lari 1.500 meter disusul medali perak oleh Muhammad As’ari di nomor yang sama. Kemudian Halimatus Sadiah dengan medali perunggu di nomor lari 5.000 meter putri. 

Politeknik Negeri Banjarmasin selaku tuan rumah menargetkan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIII Politeknik se-Indonesia masuk sepuluh besar dalam perolehan medali.

Adapun dalam pelaksanaan Porseni tersebut mempertandingkan sebanyak 15 cabang olahraga (Cabor) yakni atletik, bola basket, bola voli indoor, bola voli pasir, bridge, bulutangkis, catur, e-sports, futsal, karate, kempo, panjat dinding, pencak silat, taekwondo dan tenis meja. Serta tujuh bidang seni yaitu fotografi, kaligrafi, karikatur, monolog, puisi, solo song dan stand up comedy. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner