Bantu Warga Banjarmasin Utara, Mukhyar Gelar Stand Migor dan Gula Murah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 07 Juli 2022

Bantu Warga Banjarmasin Utara, Mukhyar Gelar Stand Migor dan Gula Murah

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak seribu paket minyak goreng dan gula pasir murah disediakan pada stand paket minyak goreng dan gula murah, di kawasan Alalak Utara Gang SMAN 12 Banjarmasin Utara, Kamis (7/7/2022).

Menurut Mukhyar dengan giat tersebut merupakan sebuah langkah untuk membantu masyarakat terutama kalangan menengah kebawah. "Kita hanya ingin menyentuh langsung untuk membantu masyarakat," ucapnya.

Apalagi disaat pemulihan ekonomi pasca pandemi saat ini, membuat sebagian warga harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Terlebih banyak warga yang memiliki balita stunting atau bertubuh kerdil. Sehingga menjadi atensi bagi pihaknya.

"Kami akan terus mendukung program pemerintah kota yang saat ini difokuskan penanggulangan stunting," jelas ia.

Untuk itu, mantan Kadis DLH Kota Banjarmasin ini juga mengajak masyarakat untuk mengulurkan tangannya ikut berperan serta mencega stunting.

Sementara itu, Ketua RT 2, Alalak Utara Gang SMA 12 Banjarmasin Utara mengaku bersyukur akan ada bantuan yang sampai kepemukiman warganya.

Sebab, sejauh ini bersama 12 RT lainnya terus berupaya memperjuangkan kesejahteraan warganya khususnya di bidang kesehatan. "Kami terima kasih sekali bantuan paketan murah ini," ucapnya

Ia juga menyampaikan bahwa dalam penanganan program stunting sendiri pihaknya terus berkoordinasi dengan kelurahan setempat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner