Walikota Banjarmasin Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mursyidul Amin 3 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Juni 2022

Walikota Banjarmasin Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mursyidul Amin 3

 


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin Putra 3, di Jalan Kayu Manis, Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Rabu (15/06).

Turut berhadir Pimpinan Pondok Pesantren Darun Nasyiien Lawang, Jawa Timur, Habib Ibrahim Ba'abud, Pimpinan Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin Gambut, Guru Muhammad Rasyid Ridha, H Hasbullah dan Guru Qomaruddin.

H Ibnu Sina berharap semoga Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin ke 3 ini bisa membawa cahaya iman, kebenaran dan ilmu pengetahuan bagi Kota Banjarmasin serta bisa menampung yang ingin masuk Al Mursyidul Amin, "Jadi yang ke 3 ini mudah-mudahan bisa membawa cahaya iman, cahaya kebenaran, dan cahaya ilmu pengetahuan bagi Kota Banjarmasin, karena pondok pesantren ini hadir atas keprihatinan beliau, masih banyak yang daftar antrian belum kawa masuk pesantren sehingga tidak dapat menampung yang di Gambut", ucapnya.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat apalagi untuk pendidikan pondok pesantren kita, ulun terima kasih atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, mudah-mudahan lancar dalam pembangunan dan makin banyak generasi anak muda kita yang kemudian bisa menuntut ilmu di Pondok Pesantren Al Mursyidul Amin 3", pungkasnya. (prokom-banjarmasin)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner