Sekretaris DPRD Kalsel Purna Tugas, Ini Kata Ketua Dewan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 03 Juni 2022

Sekretaris DPRD Kalsel Purna Tugas, Ini Kata Ketua Dewan

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menilai kinerja yang dimiliki mantan Sekretaris DPRD Kalsel (Sekwan), AM Rozaniansyah bisa dijadikan panutan bagi penerusnya.

Rozaniansyah atau disapa dengan Pak Antung memasuki purna tugas pada 31 Mei 2022 dan dilanjutkan M Zaini (Plt) yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kalsel.

Supian menilai ia sebagai sosok ASN yang mempunyai dedikasi dan kinerja yang baik bahkan hingga di masa akhir jabatan. "Saya berharap penerusnya bisa melanjutkan dan menjadikan teladan kinerja pak Antung ini," ujarnya dalam acara malam keakraban purna tugas (1/5/2022).

Selain Sekwan DPRD Kalsel dalam acara tersebut juga digelar purna tugas mantan Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalsel, Nafarin.

Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar 
menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dengan seluruh stakeholder DPRD Kalsel.

Roy juga menyatakan rasa hormatnya atas kontribusi yang besar yang telah diberikan kedua sosok yang menjadi panutan baik bagi pihak dewan maupun Pemprov Kalsel tersebut.

Adapun dalam sambutannya, Antung mengingatkan agar penerusnya nanti bisa terus bekerjasama dalam rangka harmonisasi dalam memfasilitasi kinerja DPRD Kalsel. (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner