Raperda Penambahan Penyertaan Modal Pemprov ke Bank Kalsel Mulai Dibahas di Rapat Paripurna Juli 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 30 Juni 2022

Raperda Penambahan Penyertaan Modal Pemprov ke Bank Kalsel Mulai Dibahas di Rapat Paripurna Juli 2022

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel menjadwalkan paripurna Raperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemprov Kalsel Kepada Bank Kalsel. Ini disampaikan Plt Sekwan DPRD Kalsel, M Zaini Kamis (30/6/2022). 

Menurutnya pengambilan keputusan DPRD terhadap Raperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemprov Kalsel Kepada Bank Kalsel diagendakan Rabu, 20 Juli 2022 mendatang. 

"Saat ini masih dilakukan fasilitasi di Kemendagri, semoga cepat selesai dan bisa diparipurnakan sesuai jadwal," ujarnya.

Zaini mengungkapkan sekretariat dewan telah menyusun agenda Juli 2022, ada lima paripurna yang digelar termasuk dijadwalkannya rapat serta sosialisasi perda dan soswasbang pimpinan dan anggota DPRD Kalsel.

Di awal bulan Zaini menerangkan dewan akan melaksanakan rapat paripurna internal pengambilan keputusan atas usul Raperda tentang Penyelenggaraan Perizinan inisiatif Komisi I, Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi dan Usaha Kecil Inisiatif Komisi II, Penyelenggaraan Sistem Drainase dan Pengendalian Banjir di Wilayah Provinsi Kalsel Inisiatif Komisi III 
menjadi Raperda Inisiatif DPRD.

Kemudian dilanjutkan Paripurna Pendapat atau tanggapan Gubernur Kalsel terhadap penjelasan 3 Raperda Inisiatif dewan tersebut.

DPRD terangnya juga mengagendakan Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum
Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Kalsel Tahun Anggaran 2023 oleh Kepala Daerah serta paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Kalsel TA 2022 oleh Kepala Daerah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner