Belum Ada Pendanaan, DWP DPRD Kalsel Diminta Kembangkan Kreativitas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 17 Juni 2022

Belum Ada Pendanaan, DWP DPRD Kalsel Diminta Kembangkan Kreativitas

BERITABANJARMASIN.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kalsel menyusun kepengurusan baru yang dilaksanakan di Gedung B DPRD Kalsel Kamis (16/6/2022).

Kegiatan ini terlaksana sehubungan dengan terbitnya SK atas nama Muhammad Jaini sebagai Plt Sekwan Kalsel sehingga otomatis istrinya, Rizki Aulia Sari menjabat sebagai Plt Ketua DWP Sekwan Kalsel.

Rizki mengatakan melalui kegiatan ini sekaligus silaturahmi pengurus dan selanjutnya dilakukan diskusi mengenai program kegiatan kedepan. 

"Untuk program kedepan akan kita susun dulu, karena masih belum ada pendanaan juga," jelas Rizki.

Sementara itu, Kabag Perencanaan Dan Keuangan DPRD Kalsel, Sundusiah mengharapkan anggota Dharma Wanita ini bisa memajukan organisasi yang fungsinya mendukung tugas-tugas suaminya yang menjabat sebagai ASN di lingkungan sekretariat dewan.

Ia juga mengharapkan ada hal-hal baru positif yang dapat dilakukan sehingga dapat lebih eksis kedepannya dan bisa mengikuti berbagai macam kegiatan seperti hari-hari besar yang terjadwal di Pemprov Kalsel.

"Jadi tidak hanya kegiatan arisan rutin yang digelar setiap bulannya," ungkapnya.

Dirinya juga mengimbau agar para anggota Dharma Wanita ini bisa terus berkiprah di pemerintahan dalam mendukung pembangunan di banua.

Karena masih baru sehingga belum ada pendanaan, maka menurutnya Dharma Wanita ini bisa menggali kreativitas misalnya membuat kerajinan yang nantinya dapat menghasilkan. 

"Misal para anggota membuat aneka macam masakan, anyaman dan lainnya yang dapat diperjualbelikan ke masyarakat," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner