ADVERTORIAL: DWP PT Air Minum Bandarmasih Gelar Imunisasi di Beberapa SD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 24 Juni 2022

ADVERTORIAL: DWP PT Air Minum Bandarmasih Gelar Imunisasi di Beberapa SD

BERITABANJARMASIN.COM - Turut sukseskan program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) PT Air Minum Bandarmasih Hidayani datangi Sekolah Dasar di  Banjarmasin Timur, Jumat (24/6/2022).

Hidayani mengatakan pihaknya sangat mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk memberikan imunisasi bagi anak. Terlebih capaian imunisasi anak saat ini di Banjarmasin masih belum mencapai target yang diharapkan.

Untuk itu ia bersama DWP bergerak cepat dalam mendongkrak capaian imunisasi. "Ini tak hanya program pemkot, namun program kita bersama," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah menerangkan bahwa tercatat ada sebanyak 149 ribu anak di Banjarmasin yang menjadi sasaran utama imunisasi.

Rinciannya 53 ribu anak di sekolah dasar dan 70 ribu sisanya itu adalah anak umur 9 - 59 bulan serta 5-6 tahun di PAUD. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner