Wawali Banjarmasin Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Prona 1 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 Mei 2022

Wawali Banjarmasin Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Prona 1

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyerahkan bantuan ke delapan korban kebakaran, di Jalan Prona 1 Banjarmasin Selatan, Senin (30/5/2022).

Arifin menerangkan ia sangat menyayangkan akan terus terjadinya musibah kebakaran yang menimbulkan kerugian material dan psikologi masyarakat.."Saya turut prihatin akan musibah kebakaran yang masih terus terjadi," ujarnya, usai menyerahkan bantuan.

Ia terus mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan agar pencegahan terjadinya kebakaran bisa dilakukan.

Misalnya dengan memeriksa peralatan rumah tangga secara berkala. Seperti kompor, listrik dan peralatan rumah tangga lainnya yang menyebabkan terjadinya kebakaran.."Kami terus melakukan sosialisasi memberikan pemhaman terhadap warga," jelas ia.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran Ardana menyambut baik bantuan yang diberikan pemkot. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya warga yang lain terkena musibah tersebut.

Tercatat ada delapan Kepala Keluarga, dengan klasifikasi empat rusak parah dan empat rusak sedang. Tidak ada korban jiwa pasa musibah kebakaran yang terjadi kemarin pukul 10 pagi itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner