Walikota Banjarmasin Harapkan IKAPTK menjadi bagian Super Tim Pemerintah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 Mei 2022

Walikota Banjarmasin Harapkan IKAPTK menjadi bagian Super Tim Pemerintah

 


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Banjarmasin, di Hotel Rodhita, Kota Banjarmasin. (25/05)

H Ibnu Sina berharap alumni dapat menjadi bagian dari super tim Pemerintah Kota Banjarmasin, "Dan mudah-mudahan para alumni ini dapat menjadi bagian dari super tim Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam mewujudkan visi misi Banjarmasin Baiman, Barasih wan nyaman dan lebih bermartabat", ujarnya.

Ia berpesan agar selalu menjaga kekompakan,"Dan tentu jaga terus kekompakan, jiwa korsanya itu kan sudah terbentuk dari dan ketika bertugas di Pemerintahan juga tetap dibawa terus semangat, spirit, proaktif, jujur dan bertanggungjawab, Saya kira itu modal dalam kepemimpinan, sebagai pemimpin ataupun sebagai orang yang dipimpin", tambahnya.

Terakhir, ia menyampaikan selamat dan sukses dalam mengemban tugas, "Selamat dan sukses dalam mengemban tugas, mudah-mudahan berhasil, jadi keberhasilan itu adalah wujud raihan bersama yang harus kita syukuri, dan itu tidak mudah tetapi bukan tidak bisa, selama ada semangat dan tekad untuk mewujudkannya", pungkasnya. (prokom-banjarmasin)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner