Masyarakat Terima Sembako dan Kue Bingka dari Gubernur Sahbirin Usai Bervaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 07 April 2022

Masyarakat Terima Sembako dan Kue Bingka dari Gubernur Sahbirin Usai Bervaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Tinjau kegiatan vaksinasi di Masjid Nurul Iman, Banjarmasin, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor bagikan ratusan sembako dan kue bingka. 

"Kita tetap bergerak untuk melakukan vaksinasi di seluruh kabupaten/kota di Kalsel," ucapnya, Kamis (7/4/2022) di Jalan Kelayan Besar, Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. 

Sahbirin mengatakan, meski dalam suasana Ramadhan pemerintah Kalsel tetap gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi. 

Diharapkan dengan terus dilakukannya vaksinasi kepada masyarakat diharap dapat meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap Covid-19. 

Sementara itu, disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kalsel, Sukamto menerangkan dalam kegiatan vaksinasi ini ditargetkan 1.000 dosis dapat tercapai untuk semua jenis vaksin. 

"Ini adalah bentuk dukungan Gubernur terhadap upayakan peningkatan ketahanan imunitas masyarakat dengan vaksinasi," kata ia. 

Adapun jenis vaksin yang disediakan yaitu Astrazaneka, Pfizer, Moderna, dan Sinovac. "Makanya pengunjung banyak kita tidak membatasi satu jenis atau satu tahapan vaksin," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner