BERITA RAMADHAN: Para Pedagang Perlengkapan Salat di Banjarmasin Sebut Ramadhan Tahun Ini Penjualan Lebih Ramai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 April 2022

BERITA RAMADHAN: Para Pedagang Perlengkapan Salat di Banjarmasin Sebut Ramadhan Tahun Ini Penjualan Lebih Ramai

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah dua tahun pandemi Covid-19 mewabah di Banjarmasin, akhirnya pedagang peci ini mengalami peningkatan omzet penjualan.

Firdaus menerangkan Ramadhan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi dirinya dan para pedagang lainnya.

Penjual barang keperluan salat itu, sangat senang karena jualannya pada pekan kedua ini sudah mulai diserbu pembeli. "Alhamdulillah tahun ini lebih ramai," tuturnya singkat seraya tersenyum, Selasa (12/4/2022).

Jika kondisi tersebut terus terjadi, pria berusia 48 tahun ini memprediksi akan terjadi kenaikan yang signifikan saat menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.
Adapun harga kopiah dan peci itu dijual mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp70 ribu.

Mulai dari kopiah untuk orang dewasa sampai ke anak - anak dengan berbagai pilihan warna dan model. "Kopiah Malaysia yang paling banyak laku," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pedagang lainnya yakni Maulana, yang juga turut merasa bersyukur dengan keberkahan di bulan suci ramadhan ini.

Harga sajadah yang ditawarkan pun bervariatif mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 200 ribu per lembarnya. "Mudah - mudahan lah tahun ini awal mulai hidupnya perekonomian kembali," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner