Walikota Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Maret 2022

Walikota Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemko Banjarmasin, guna menyegarkan keorganisasian sekaligus penyesuaian dengan nomenklatur yang telah diatur pemerintah pusat.

Pemimpin kota berjuluk seribu sungai itu, melantik para pejabat tersebut dengan harapan sudah mengetahui apa yang harus dikerjakan, mengingat masih banyak target yang harus dicapai. “Karena ini kan bukan saatnya untuk belajar lagi, ini saatnya sudah gas full karena target kita di 2022 sekian banyak yang harus diselesaikan,” harapnya, usai melantik 12 pejabat, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (04/02).

Lebih lanjut dikatakannya, pelantikan tersebut, selain sebagai langkah penyesuaian terhadap nomenklatur baru, juga untuk menyegarkan beberapa posisi jabatan yang telah lama tidak dilakukan perubahan. “Ini adalah hal yang biasa untuk menyehatkan organisasi, sehingga dinas-dinas yang sudah terlalu lama menjabat itu bisa penyegaran,” ujarnya.

Kemudian, mengingat pejabat yang dilantik sebelumnya sudah memiliki jabatan, maka, lanjut H Ibnu Sina, jabatan yang dikosongkan tersebut akan langsung diisi oleh pejabat sementara atau Pelaksana Tugas (Plt) sekaligus melaksanakan lelang untuk pejabat definitif yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali, serta Kepala SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin.(dokpim-bjm)

 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner