Juara Street Soccer Kalsel, Banjarmasin II Bersiap Hadapi Fornas 2022 Palembang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 20 Maret 2022

Juara Street Soccer Kalsel, Banjarmasin II Bersiap Hadapi Fornas 2022 Palembang

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah keluar sebagai juara dalam ajang street soccer Kalsel, Banjarmasin II bersiap menghadapi Festival Olahraga Nasional (Fornas) 2022 Palembang.

Disampaikan pelatih tim Banjarmasin II, Dego Riandi hasil ini menjadi acuan untuk mempersiapkan anak asuhnya mengikuti Fornas yang diselenggarakan di Palembang.

Dirinya pun optimis dalam seleksi nanti, para pemainnya akan terpilih untuk memperkuat tim street soccer Kalsel di ajang bergengsi tersebut di Bulan Juli mendatang.

"Nanti diseleksi lagi yang sudah masuk juara, kita optimis pemain kita terpilih memperkuat Fornas 2022 Palembang," ucapnya.

Sebagaimana diketahui tim asal Banjarmasin berhasil keluar sebagai juara mengalahkan belasan tim lainnya. Dalam babak final di Borneo Futsal (17/3/2022) tim Banjarmasin II berhasil keluar sebagai juara. 

"Juara ini memang menjadi target kami, alhamdulillah kita berikan apresiasi kepada pemain," ucapnya.

Sementara itu, Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, M Nasir mengatakan ajang ini sebagai seleksi dalam mencari pemain terbaik di ajang Fornas nanti.

"Kita harap Kalsel mampu mempertahankan medali emas street soccer di Fornas nanti," ungkapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner