FEATURE: Serunya Makan Soto Banjar Sambil Merasakan Sensasi Terapung, Ini Lokasinya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 05 Maret 2022

FEATURE: Serunya Makan Soto Banjar Sambil Merasakan Sensasi Terapung, Ini Lokasinya

Mendirikan warung makan terapung di atas air tentu menjadi keunikan tersendiri, seperti warung makan yang diberi nama soto apung ini menawarkan sensasi makan sambil terapung-apung di atas air. 

Fitriyani, Banjarmasin | BERITABANJARMASIN.com 

Bagaimana tidak, saat kelotok (perahu) lewat, gelombang yang ditimbulkan mengenai warung soto apung membuat warung makan bergerak. 

Mungkin, bagi yang baru pertama kali makan ditempat ini tentu akan merasakan sedikit takut, namun jangan khawatir warung makan soto apung sangat aman untuk pengunjung. 

Sesuai dengan namanya soto apung, menu favorite andalan yaitu soto Banjar, selain itu banyak menu lain juga seperti nasi sop dan lainya. 

Harganya juga sangat terjangkau untuk menikmati satu porsi soto Banjar kita cukup membayar uang Rp12.000 per porsinya. 

Warung makan soto apung berlokasi di Jalan Kampung Melayu Laut, Gang Melayu, Banjarmasin. Buka setiap hari dari pukul 9.00 hingga 18.00 Wita. 

Pemilik warung makan soto apung, mengungkapkan dalam sehari mampu menjual sebanyak 50 porsi soto banjar, pengunjung yang datang juga tidak hanya warga Banjarmasin, namun banyak juga dari luar Banjarmasin. 

"Rameh terus Alhamdulillah, pengunjung juga banyak yang mengaku senang bahkan ada yang sudah berkali-kali datang," kata ia, Jumat (4/3/2022). 

Salah satu pengunjung Hery mengatakan  sering berkunjung ke tempat ini bersama keluarganya untuk bersantai sambil menikmati soto banjar yang menjadi menu favorite keluarganya. "Nyaman di sini adem cocok kalau sama keluarga makan di sini," ungkapnya. 

Disini juga kita bisa menikmati pemandangan rumah-rumah warga yang berwarna hijau dan biasa disebut kampung hijau yang dibangun di bantaran sungai Martapura. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner