Pengurus Golkar Kalsel Dilantik, Sahbirin: Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 07 Februari 2022

Pengurus Golkar Kalsel Dilantik, Sahbirin: Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

BERITABANJARMASIN.COM Partai Golkar Kalsel bertekad memenangkan Ketua Umumnya Airlangga Hartarto pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

Tekad ini disampaikan langsung Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor usai dilantik bersama pengurus lainnya dalam masa jabatan 2020-2025 di Banjarmasin Senin (6/2/2022) malam.

Dalam sambutannya Sahbirin meminta seluruh kader mampu menghidupkan seluruh potensi yang ada karena ketatnya persaingan politik. Partai sudah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden, kita siap memenangkan," ujarnya.

Tak hanya itu, Golkar Kalsel juga besiap memenangkan pemilu legislatif baik di DPR RI maupun DPRD provinsi dan kabupaten/kota di tahun 2024. Saat ini Golkar ujar Sahbirin tengah membentuk tim yang akan diterjunkan di kab/kota sampai ke tingkat desa untuk membentuk relawan di masing-masing daerah.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Hetifah Sjaifudian menyampaikan telah mengusung kader sendiri dari Golkar sebagai calon presiden dengan target menang. "Target kita Pilpres 2024 menang, kita harap Golkar Kalsel untuk segera melaksanakan program yang telah dicanangkan," ucapnya.

Sedangkan target lain terangnya untuk Pileg dengan target 20 persen kursi atau meraih 115 kursi DPR RI. Kemudian di Pilkada nasional dengan target pemenangan sebesar 60 persen. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner