Rangkaian acara Haul Habib Basirih Banjarmasin 2021 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Desember 2021

Rangkaian acara Haul Habib Basirih Banjarmasin 2021

Sumber foto : Banjarmasintourism.com


Acara haul Al Habib Hamid bin Abbas bahasyim Banjarmasin tahun ini (2021) tetap diadakan. Ada beberapa rangkaian acara haul beliau tahun ini, ada acara khusus untuk Dzuriyat laki laki dan acara khusus Dzuriyat untuk perempuan. Ada juga acara diadakan secara pribadi oleh Dzuriyat Habib Basirih dan tidak diadakan di kubah Basirih.


Acara khusus untuk Dzuriyat laki laki diadakan pada Selasa, 21 Desember 2021. Waktu pelaksanaan pada jam 16:00 atau setelah sholat ashar di kubah keramat basirih Banjarmasin.

Kemudian ada acara khusus untuk Dzuriyat perempuan. Diadakan pada Rabu, 22 Desember 2021. Waktu pelaksanaan pukul 08:00 pagi. Bertempat di kubah keramat basirih Banjarmasin.


Lalu ada acara haul habib Basirih untuk umum. Diadakan pada Kamis, 23 Desember 2021. Waktu pelaksanaan setelah sholat Dzuhur. Acara bertempat di kediaman Al Habib Fitri Bahasyim (Dzuriyat Habib Basirih) di Jalan gerilya, komp. Mahatama, blok kasturi, RT. 23, nomor.21, Banjarmasin. Acara akan diisi oleh pembacaan maulid dari Grup maulid K.H. Qomaruddin (Guru Busu) Banjarmasin.


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner