Dewan Harapkan Peningkatan Jalan Kecamatan Jejangkit Terus dilanjutkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 05 September 2021

Dewan Harapkan Peningkatan Jalan Kecamatan Jejangkit Terus dilanjutkan

BERITABANJARMASIN.COM - Peningkatan Jalan Kecamatan Jejangkit Kabupaten Barito Kuala diharapkan dapat terus 
dilanjutkan sampai ke Martapura Lama (Kabupaten Banjar) hingga hari ini (5/8/2021).

Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi III, Gusti Abidinsyah bersama anggota komisi lainnya saat memantau lokasi tepatnya di Jalan Ray 7 Desa Bahandang.

Guna memastikan pelaksanaan rehabilitasi ruas jalan provinsi tersebut dewan juga didampingi 
Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel. 

"Kami berharap pembangunan jalan ini dapat terus berjalan sehingga manfaatnya dapat dirasakan kedua wilayah," ujar Abidin.

Terpisah Camat Jejangkit, Mukti Waho mengharapan Jembatan-jembatan di sepanjang jalan provinsi di Kecamatan Jejangkit juga mendapat perbaikan. 

Terlebih kata ia pada perbaikan atau peningkatan jembatan simpang lima, jembatan penghubung antara Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit dengan Desa Tajau Landung Kabupaten Banjar, yang saat ini kondisinya rusak berat.

Adapun diketahui pelaksanaan rehabilitasi ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Barito Kuala dengan Kabupaten Banjar, proyek tersebut bernilai 4,1 Milyar lebih dari dana APBD Provinsi Kalsel dikerjakan oleh PT. Pandji Pratama Indonesia dengan masa pelaksanaan 240 hari kalander dan masa pemeliharaan 365 hari kalender. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only