Walikota Banjarmasin Launching Trans Banjarmasin Koridor III | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 Agustus 2021

Walikota Banjarmasin Launching Trans Banjarmasin Koridor III


BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina meresmikan Angkutan Trans Banjarmasin koridor III dengan jumlah armada 4 unit yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa 17/08/2021.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh, Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H. Mukhyar, M.Ap dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, H Fendie, S.Pd, M.Pd serta Jajaran.

Pria yang akrab disapa Fendie tersebut memaparkan dalam momentum Independen Day kali ini akan diresmikan 4 unit armada mini bus koridor 3 dengan rute dari terminal Antasari menuju Mantuil.

"Dalam kesempatan hari ini akan diresmikan Angkutan Trans Banjarmasin koridor 3 dengan jumlah armada 4 unit, dan supir yang direkrut adalah mantan supir taksi kuning," papar Fendie.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menuturkan akan ada penambahan unit armada yakni koridor 4 rute Sungai Andai menuju Sungai Lulut, dan rencananya akan dikenakan tarif yang sangat murah jauh dekat dengan modernisasi menggunakan kartu.

"Rencana setelah ini ada penambahan Koridor 4, sebab tempat ini termasuk rute-rute padat penduduk dan nanti akan di kenakan tarif biaya, karena selama 2 tahun ini gratis terhadap penumpangnya, namun tarif yang dikenakan sangat murah mungkin sekitar 5rb rupiah per orang (Jauh - dekat)," ucap H. Ibnu Sina

Ia berharap semoga sarana angkutan transportasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga sepanjang rute yang dilalui dan juga bagian dari mewujudkan Kota Banjarmasin sebagai Kota layak huni nomer 7 Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa menjadi sarana Angkutan Transportasi yang bisa dimanfaatkan oleh warga sepanjang rute yang dilalui," pungkasnya.
(Advertorial)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only