Pemkot Banjarmasin Serap Masukan Para Kepala Sekolah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 20 Agustus 2021

Pemkot Banjarmasin Serap Masukan Para Kepala Sekolah


BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Sekolah yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Banjarmasin mengungkapkan keprihatinannya terhadap para siswa yang hingga saat ini masih melakukan pembelajaran secara daring.

Menanggapi hal itu Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor memaparkan pemkot ikut prihatin akan kondisi sekolah saat ini. "Kami akan koordinasikan kembali bersama wali kota," ucapnya, saat rapat bersama K3, Kamis (19/8/2021).

Menurutnya pemkot akan mendengar dan merespon aspirasi para guru maupun orangtua yang ingin melaksanakan pembelajaran Tatap Muka (PTM). Namun, upaya PTM sendiri masih tergantung pada penerapan PPKM yang hingga saat ini masih berada di level 4.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto. Disdik Banjarmasin tidak bisa berbuat banyak untuk pelaksanaan PTM saat ini.

Apalagi pihaknya sempat melakukan PTM, pada Juli lalu, yang kemudian harus terhenti dengan diberlakukannya PPKM darurat di Banjarmasin. "Setelah PPKM berakhir kami upayakan kembali PTM," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only