Murjani Senang Juarai Turnamen Tenis Meja Perdana DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 20 Agustus 2021

Murjani Senang Juarai Turnamen Tenis Meja Perdana DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah 30 tahun lamanya tak pernah kembali bermain tenis meja, Murjani mengaku senang bisa menjuarai turnamen internal tenis meja tunggal putra DPRD Kalsel perdana tahun 2021.

Bekerja sebagai staf di DPRD Kalsel, dirinya mengandalkan kemampuan lama yang telah dimiliki untuk memenangkan turnamen tersebut.

"Saya tak menyangka juga bisa menang, setelah 30 tahun lamanya tidak bermain," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com Kamis (19/8/2021) 

Dalam turnamen tersebut dirinya juga sempat bertanding melawan anggota DPRD Kalsel di babak delapan besar. Di final ia berhadapan juga dengan para peserta yang juga handal dan sudah terlatih. "Alhamdulillah bisa menjadi juara tunggal putra di turnamen kali ini," ucapnya.

Selain tropy dirinya juga berhak mendapatkan hadiah dalam bentuk tabungan simpeda/al-Baqarah Bank Kalsel. Dalam kegiatan tersebut total hadiah berjumlah hingga jutaan rupiah yang diberikan kepada juara tunggal putra, ganda putra dan tunggal puteri.

Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syarifuddin saat penutupan turnamen (19/8) menyampaikan dukungannya agar kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disini saja namun dapat dijadikan agenda rutin tahunan.

Menurutnya kegiatan positif ini baik untuk memelihara kesehatan tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhirnya, meskipun begitu penerapannya harus tetap mengedepankan prokes.

"Antusias peserta sangat baik, kita harapkan juga kedepan ada cabang olahraga lain yang dipertandingkan," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only