Satpol PP Banjarmasin Awasi Sekolah Terapkan Prokes? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 Juli 2021

Satpol PP Banjarmasin Awasi Sekolah Terapkan Prokes?

BERITABANJARMASIN.COM - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dimulai sejak 12 Juli 2021, Pemkot Banjarmasin turunkan personel Satpol PP untuk melakukan pengawasan di sekolah.

Tujuannya untuk perketat pemberlakuan protokol kesehatan di sekolah. "Sesuai instruksi kami melakukan pengawasan di sekolah," papar Kasi Operasional Satpol PP Kota Banjarmasin Fahmi Arif Ridha, Kamis (22/7/2021).

Menurutnya tak hanya melakukan pengawasan, namun pihaknya juga memberikan edukasi terhadap para orangtua murid saat mengantar anaknya untuk selalu menggunakan masker.

Ia menerangkan pengawasan ini akan dihentikan jika tingkat pelanggaran prokes di sekolah sudah bisa diminimalkan. Namun jika tidak ada perubahan, maka pengawasan akan terus dijalankan.

Pengawasan sendiri dilakukan ke seluruh tingkatan sekolah, mulai dari PAUD, SD dan SMP. Namun diakuinya, pengawasan tidak bisa dilakukan secara menyeluruh, sehingga personel diarahkan secara bergantian ke wilayah sekolah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only