Kanal Resmi SP4N Lapor Banjarmasin Terima Aduan Pelanggaran Prokes | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 30 Juli 2021

Kanal Resmi SP4N Lapor Banjarmasin Terima Aduan Pelanggaran Prokes

BERITABANJARMASIN.COM - Kanal resmi SP4N lapor Pemkot Banjarmasin menerima aduan masyarakat terkait pelanggaran prokes saat pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegaiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Kasi Pengaduan Opini Publik Diskominfotik Kota Banjarmasin, Novre Gitayanti memaparkan aduan tersebut dari aktivitas Cafe di Jalan Mawar, Kertak Baru Ilir Banjarmasin yang sangat meresahkan masyarakat. 

Cafe tersebut berada ditengah pemukiman padat penduduk yang beroperasional pada pagi hingga pukul 24.00 Wita.

"Hal ini menimbulkan kegaduhan yang mengganggu warga setempat untuk istirahat," tuturnya saat membacakan aduan masyarakat di Lapor Baiman, Jumat (30/7/2021).

Kegaduhan yang terjadi seperti bernyanyi, bergitar, berteriak, suara knalpot motor hingga penutupan got saluran air jadi tempat parkir. Lebih jauh disampaikannya, mereka juga tidak menggunakan masker, dan bekerumun sehingga sangat berpotensi menimbulkan terjadinya klaster baru.

Sebelumnya, kata ia lagi permukiman tersebut sangat tenang sehingga warga setempat bisa beristirahat lebih awal.

"Namun saat ini kami terganggu dengan keributan yang ditimbulkan," timpal novre lagi mengulang laporan salah satu warga.

Aduan serupa terangnya juga terjadi pada sebuah kontrakan di Kecamatan Banjarmasin Timur. Dimana sering terjadi acara mahasiswa yang sangat mengganggu jam istirahat warga setempat.

Aduan tersebut menurut Novre Gitayanti akan langsung ditindaklanjuti ke Dinas terkait agar tidak ada lagi warga yang merasa terganggu khususnya disaat penerapan PPKM darurat berlangsung. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only