Bupati Zairullah Sosialisasikan Prokes Dengan Berkunjung Ke Desa-desa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 Juli 2021

Bupati Zairullah Sosialisasikan Prokes Dengan Berkunjung Ke Desa-desa


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) di desa, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H.M. Zairullah Azhar beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tanbu melakukan kunjungan kerja ke desa-desa.

Selain sosialisasi prokes, kegiatan di desa juga dirangkai dengan sholat dhuha berjamaah, tadarus Qur’an, zikir, sholawat, dan doa.

Kepala Dinas Kominfo Tanbu, Ardiansyah mengatakan dalam rangka mengatasi penyebaran dan memutus rantai covid-19, Bupati H.M. Zairullah Azhar mengintruksikan SKPD turun ke desa untuk sosialisasi disiplin prokes Covid-19 ke desa-desa.

Selain sosialisasi, masyarakat juga diajak untuk memperbanyak ibadah diataranya yaitu dengan rmelaksanakan sholat Dhuha, tadarus Qur’an, zikir, shalawat, dan doa.

“Selain melakukan upaya pencegahan melalui prokes dan vaksinasi, kita juga harus meminta pertolongan kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir,” ujar Kadis Kominfo, Jum’at (23/7/2021).

Dalam setiap pekerjaan, sambung Ardiansyah, hendaknya kita selaku mengingat dan meminta pertolongan kepada Allah SWT.

Sehingga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan mendapat pertolongan-Nya dalam setiap kesulitan yang kita hadapi, seperti halnya pandemi ini.

Ardiansyah berharap sebagaimana instruksi Bupati, hendaknya kegiatan sosialisasi prokes yang di rangkai pula dengan sholat Dhuha, tadarus, zikir, shalawat, dan doa dapat terus dilakukan oleh pemerintah desa bersama warganya baik itu di rumah ibadah maupun dirumah masing-masing. Namun tetap memperhatikan prokes covid-19. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner