Sebelum Dilantik, Ibnu Sina-Arifin Noor Minta Doa dan Sungkem ke Orangtua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Juni 2021

Sebelum Dilantik, Ibnu Sina-Arifin Noor Minta Doa dan Sungkem ke Orangtua

BERITABANJARMASIN.COM - Sebelum dilantik Ibnu Sina -Arifin Noor mendatangi orangtua masing-masing untuk meminta doa dan sungkem.

Seperti pantauan tim Beritabanjarmasin.com di kediaman Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, suasana haru terlihat saat Wali Kota Banjarmasin dua periode ini melakulan sungkeman terhadap orangtua bersama istri Hj Siti Wasilah.

Tradisi tersebut merupakan hal yang sakral dilakukan olehnya sebelum melaksanakan kegiatan penting seperti pelantikan sebagai Wali Kota Banjarmasin.

"Hari ini sebelum dilantik saya beserta istri melakukan sungkeman, untuk minta ridho dari orangtua," urainya, Rabu (23/6/2021) usai sungkeman.

Menurut bapak dari empat orang anak ini, meminta restu dari orangtua merupakan hal yang sangat penting dilakukan.

Agar disetiap tugas yang diembannya saat ini sebagai kepala daerah, bisa berjalan dengan baik dan amanah. Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor bahwa doa dari orangtua yang membawa dirinya sampai ke titik saat ini.
Apalagi perjuangannya untuk bisa sampai saat ini tidak mudah dan terus mendapatkan dukungan penuh dari orangtua. "Apapun yang kami lakukan, itu atas ridho dari orangtua," tuturnya.

Arifin pun berharap dirinya bersama pasangannya Ibnu Sina bisa membawa Kota Baiman jilid II lebih maju dan bermartabat lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only