Optimis Menangkan BirinMu, Golkar Kalsel Siaga Penuh Jelang PSU Pilgub | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Juni 2021

Optimis Menangkan BirinMu, Golkar Kalsel Siaga Penuh Jelang PSU Pilgub

BERITABANJARMASIN.COM - Konsolidasi besar-besaran dilakukan Golkar Kalsel dalam rangka memenangkan petahana di PSU Pilgub Kalsel. DPP Golkar berpesan agar seluruh kader solid dan tidak melenceng dari instruksi partai.

Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan semua partai pengusung maupun pendukung Paslon 01 Sahbirin Noor-Muhidin (BirinMu) akan bekerja untuk memenangkan pasangan ini. "Kita akan memenangkan pasangan ini secara bermartabat," ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar, Maman Abdurrahman yang mana seluruh kader Partai Golkar berjuang penuh hingga hari H pelaksanaan. Pihaknya pun menginstruksikan kader partai membuat jejaring untuk menambah kekuatan.

"Kita siapkan tiket siaga penuh 9 hari di tujuh kecamatan yang menggelar PSU Pilgub Kalsel," ujarnya usai penyampaian program strategi pemenangan Senin (1/6/2021) malam di DPD Golkar Kalsel.

Ia mengingatkan kader Golkar jangan sampai ada yang melenceng atau berbalik arah dari instuksi partai yang wajib memenangkan BirinMu. "Kita akan beri sanksi tindak tegas hingga berujung pada pemecatan, tidak ada kompromi," ucapnya.

Dirinya berharap menjelang pelaksanaan PSU 9 Juni 2021 tidak ada tindakan yang mencederai demokrasi seperti hoax, fitnah serta ujaran kebencian yang menggiring opini publik. 

"Kita sudah berkomunikasi dengan aparat hukum agar melakukan pengawasan ketat terhadap praktek-praktek ini," terangnya.

Lanjutnya, yang dibutuhkan masyarakat adalah kesinambungan program pembangunanan  yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya. 

"Kita berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada Paslon 01 untuk melanjutkan pembangunan yang ada," harapnya.

Selain itu, dirinya menyakini masyarakat Kalsel sudah  cerdas untuk tidak mudah dihasut oleh isu-isu tanpa dasar menjelang PSU. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only