Haul ke-51, PDI Perjuangan Kalsel Kenang Sosok Bung Karno | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Juni 2021

Haul ke-51, PDI Perjuangan Kalsel Kenang Sosok Bung Karno

BERITABANJARMASIN.COMDewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalsel menggelar Haul Ke- 51 Bung Karno dalam mengenang sosoknya yang gigih dan tidak pernah lepas dari perjuangan untuk mencapai kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel Bidang Organisasi, Fazlur Rahman mengatakan Haul Bung Karno Ke-51 dijadikan sebagai sarana pendidikan politik tidak hanya bagi generasi yang menjadi partainya saja namun juga kepada masyarakat umum.

"Jadi tidak hanya pada kader kita saja namun masyarakat umum bahkan pelajar, mahasiswa dan anak anak yang terlibat hari ini," paparnya  di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalsel Senin (28/6/2021) malam.

Kegiatan ini utamanya kata Fazlur adalah mengenang sosok Bung Karno yang gigih berjuang dalam Cita-cita untuk Bangsa Indonesia. Selain itu, juga mendoakan sang Proklamator sekaligus Presiden Pertama RI, Soekarno atau Bung Karno agar senantiasa mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. 

Ia mengajak sebagai insan di muka bumi khusunya masyarakat di Indonesia bisa meneruskan perjuangan Bung Karno yang memiliki cita-cita mulia bagi Bangsa ini. "Kita berharap perjuangan beliau dapat terus dilanjutkan," ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, PDI Perjuangan Kalsel juga berbagi bersama dan santunan kepada anak-anak panti asuhan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only