Tunjang Sarpras, Pemkot Banjarmasin Tinjau Jembatan Antasan Bromo | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 21 Mei 2021

Tunjang Sarpras, Pemkot Banjarmasin Tinjau Jembatan Antasan Bromo

BERITABANJARMASIN.COM - Usai safari keliling memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kota Banjarmasin, Pelaksana harian (Plh) Sekdakot Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap meninjau Jembatan Antasan Bromo, Kamis (20/5/2021) siang.

Turut hadir Kabag Prokom, Yusna Irawan, didampingi Plt Kepala BPBD kota Banjarmasin, Edi Wibowo serta Pimpinan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin.

Drs H Mukhyar M.Ap memaparkan tujuan kegiatan tersebut meninjau pemanfaatan dan pengelolaan sarana prasarana penunjang jembatan Antasan Bromo.

"Sekarang satu arah ke lokasi kebakaran yang di Mantuil Raya, kebetulan ada agenda untuk melihat keadaan di Jembatan Antasan Bromo," ucapnya.

Ia menjelaskan sarana prasarana akan diserahkan kepada SKPD terkait misalnya parkiran yang diserahkan kepada SKPD Dishub untuk dikelola dan dimanfaatkan sebagai pendapatan daerah untuk membangun Kota Banjarmasin.

"Kedepannya akan diserahkan ke masing-masing SKPD terkait, yang lain mungkin ada taman, ada toilet, dan yang lainnya yang harus diarahkan ke SKPD pengelolanya," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner