Ikuti Layanan Pembayaran, Pj Wali Kota Ajak Warga Banjarmasin Bayar Zakat di Baznas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 09 Mei 2021

Ikuti Layanan Pembayaran, Pj Wali Kota Ajak Warga Banjarmasin Bayar Zakat di Baznas

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin mengikuti acara layanan pembayaran zakat Kepala Daerah, Pimpinan SKPD beserta Pejabat Eselon lll melalui Baznas Kota Banjarmasin yang bertemakan gerakan cinta zakat, bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Rabu 05/05/21.

Dalam acara gerakan cinta zakat tersebut, dipimpin oleh Ketua Baznas Kota Banjarmasin, K.H Murjani Sani serta Kepala Kemenag Kota Banjarmasin, Muhammad Rofi'i.

Menurut Akhmad Fydayeen, membayar zakat adalah hukumnya wajib bagi umat muslim dan sangat berguna untuk mendongkrak perekonomian serta bisa digunakan untuk pendidikan dan hal lainnya.

"Atas nama Pemerintah Kota, saya juga sangat mendukung dan menyambut baik himbauan dari Baznas pusat untuk menyelenggarakan pembayaran zakat bulan Ramadhan tahun 2021 ini melalui Baznas," paparnya.

"Insyallah itu tersalur dengan sebagaimana mestinya karna sudah tertata dengan betul di Undang-Undang yang harus disalurkan," bebernya.

Selanjutnya, beliau juga mengajak semua pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota Banjarmasin seluruh karyawan-karyawati atau ASN serta tenaga honor kontrak untuk bersama-sama membayar zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional dalam rangka memberikan keteladanan dan zakat tersebut sebagaimana mestinya yang tertata di Undang-undang.

"Diharapkan melalui pembayaran zakat kepada BAZNAS Kota Banjarmasin pada hari ini dapat disalurkan kepada mereka yang berhak dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner