Peringati Hari Buku Sedunia, Dispersip Kalsel Bakal Menggandeng Penulis Andi Arsyil | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 April 2021

Peringati Hari Buku Sedunia, Dispersip Kalsel Bakal Menggandeng Penulis Andi Arsyil


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan bakal menggandeng seorang penulis sekaligus aktor Indonesia, Andi Arsyil Rahman diwebinar Hari Buku Sedunia pada 23 April mendatang.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani mengatakan pihaknya tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi COVID-19 saat ini, sehingga Andi Arsyil dijadwalkan menyapa masyarakat Banua secara virtual.

“Pandemi ini tidak bisa kita tunggu kapan berakhir. Jadi kita sepakati bersama tidak datang ke Banjarmasin, tapi lewat virtual saja. Untuk tema masih kita bicarakan,” ujar Nurliani, Banjarmasin, Sabtu (3/4/2021).

Pemilihan Andi Arsyil dikarenakan aktor kelahiran 15 September 1987 itu juga aktif sebagai penulis dan telah menghasilkan buku, di antaranya “Life is Miracle” (menangkap pesan luar biasa dari kepingan kejadian) yang terbit 2010 lalu. Buku tersebut merupakan karya bersama dengan dua penulis lain, yakni Anneke Putri dan Ahmad Faris.

Selain itu, Andi Arsyil juga menulis buku berjudul “EURECLE” (anda dan setiap manusia adalah keajaiban) dan juga buku “HOPE” yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

“Semoga semua peminat dan pegiat literasi bisa bergabung pada gelaran webinar bersama Andi Arsyil ini,” kata Nurliani. (MC Kalsel/rilis)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner