Partai Gelora HST Rampungkan Struktur DPC, Ini Kata Riswandi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 08 April 2021

Partai Gelora HST Rampungkan Struktur DPC, Ini Kata Riswandi

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora Kalsel bersiap ikut dalam Pemilu 2024 dengan membentuk dan merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan.

Seperti pada hari ini (8/4/2021) DPD Partai Gelora Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengukuhkan 11 pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) yaitu kecamatan Barabai, Batang Alai Selatan, Batang Alai Timur, Batang Alai Utara, Batu Benawa, Hantakan, Haruyan, Labuan Amas Selatan, Labuan Amas Utara, Limpasu dan Kecamatan Pandawan.

Ketua DPD Partai Gelora HST, Muhammad Alfiannor mengungkapkan setelah  merampungkan struktur DPC Gelora HST, pihaknya akan fokus untuk melakukan rekrutmen 1000 anggota untuk bergabung dengan klub 1000, yaitu dpd-dpd yang  mempunyai keanggotaan sebanyak 1000 orang se-Indonesia.

Disamping itu, Ketua DPW Partai Gelora Kalsel,  Riswandi yang hadir dalam pengukuhan tersebut mengapresiasi Gelora HST yang sudah merampungkan struktur DPC-nya.

"Gelora siap berkolaborasi dengan seluruh komponen yang ada di HST untuk kemajuan bumi murakata," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only