Normalisasi Sungai Banjarmasin, Doyo Pudjadi: Dialihkan ke Dinas PUPR | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 25 Maret 2021

Normalisasi Sungai Banjarmasin, Doyo Pudjadi: Dialihkan ke Dinas PUPR



BERITABANJARMASIN.COM - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Banjarmasin, Doyo Pudjadi menegaskan normalisasi sungai terus berjalan di Jalan Veteran dan Jalan A Yani. "Saya tegaskan lagi, tidak ada kata berhenti," tegasnya, Kamis (25/3/2021).

Doyo mengatakan tim normalisasi sungai sempat terhenti sementara dikarenakan ada perubahan masa tanggap darurat ke transisi. Namun normalisasi sungai terus dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Banjarmasin dengan pengerukan sungai. "Sudah dari tim satgas ke Dinas PUPR," ujarnya.

Dinas PUPR, kata dia, akan melakukan normalisasi sungai hingga semua sungai yang dianggap tersumbat bisa mengalir dengan baik. Hal senada disampaikan Kepala Bidang Sungai Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Hizbul Wathony. Ia menegaskan pembongkaran bangunan hingga pengerukan sungai terus dilakukan pihaknya.

Ia berharap upaya normalisasi sungai tersebut bisa mencegah banjir tidak terjadi lagi. "Kami juga berharap bisa menata sungai kecil agar bisa dihidupkan kembali," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only