Hadapi PSU, Arifin Noor: Keberhasilan Ibnu Sina Pimpin Banjarmasin Sudah Terbukti | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 25 Maret 2021

Hadapi PSU, Arifin Noor: Keberhasilan Ibnu Sina Pimpin Banjarmasin Sudah Terbukti

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang digelarnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) tiga kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan, calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor mengaku telah mempersiapkan diri.

Menurut Arifin, dia bersama pasangannya Ibnu Sina meghargai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut"Silakan masyarakat untuk memilih," tuturnya kepada Beritabanjarmasin.com, Rabu (25/3/2021).

Mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini juga optimis masyarakat pandai menilai dan memilih pemimpin yang terbaik untuk Kota Banjarmasin. Apalagi sosok Ibnu Sina disebut Arifin sudah terbukti sukses membawa Banjarmasin meraih banyak prestasi dan perkembangan.

Ditegaskannya, Ibnu terbukti menuntaskan visi dan misi sebagai kepala daerah dan masyarakat bisa membuktikan sendiri. "Kita lihat saja misalnya Jembatan Bromo yang saat ini telah membentang di Mantuil," imbuhnya.

Jembatan itu selama puluhan tahun dinanti masyarakat dan baru pada masa kepemimpinan Ibnu Sina bisa terwujud. Jembatan itu membantu sekitar 1.500 KK pinggiran di Pulau Bromo untuk mendapatkan akses jalan penghubung. "Padahal sebelumnya hanya bisa menggunakan perahu untuk menyeberang," urainya.

Selain itu juga sukses mewujudkan 2.800 lebih wirausaha baru (WUB) di Banjarmasin, dengan sekitar 1.000 lebih WUB berhasil konsisten bertahan. "Artinya sudah terbukti, Insya Allah masyarakat masih memberi kepercayaan terhadap kami," kata ia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only