GP Ansor, Aice Group dan Kantor Staf Presiden Bagikan Masker untuk Masyarakat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Maret 2021

GP Ansor, Aice Group dan Kantor Staf Presiden Bagikan Masker untuk Masyarakat Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan produsen Aice Group bersama Kantor Staf Presiden salurkan bantuan lima juta masker medis kepada masyarakat Kalsel dan 20 provinsi di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi GP Ansor dan Aice Group bersama Kantor Staf Presiden dalam gerakan pembagian lima juta masker ini. Aksi ini memperkuat kampanye 3-M di masyarakat luas,” ucap Safrizal, Selasa (9/3/2021).

Menurut Safrizal, 150 ribu masker medis berkualitas yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kalsel dengan kerentanan penularan tinggi adalah langkah efektif untuk memutus penyebarannya.

Ia menambahkan kombinasi dari kedisplinan warga menggunakan masker berkualitas, disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang baik, dan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) menjadi kunci efektivitas menekan penularan Covid-19.

Ketua GP Anshor Kalsel, Teddy Suryana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GP Ansor yang berkolaborasi dengan Aice Group serta KSP dalam membantu  pemerintah memutus mata rantai penularan covid.

“Pembagian masker medis ini sebagai salah satu kegiatan kita membantu pemerintah mensosialisasikan protokol kesehatan dengan bekerjasama PT Aice Group selaku pihak dunia usaha. Kalsel adalah provinsi ke 19 dari 20 provinsi yang terpilih untuk pembagian masker medis gratis ini,” ungkap Teddy.

Sementara itu, juru bicara sekaligus Brand Manager dari produsen es krim Aice Group, Sylvana mengatakan, pembagian masker berspesifikasi standar medis ini untuk menghindarkan masyarakat dari bahaya droplet mengandung virus corona.

Masker medis berlogo Aice-SHIELD yang didistribusikan ke kalangan masyarakat luas di 20 kabupaten dan kota tersebut diproduksi sendiri oleh Aice Group.

Masker medis SHIELD memiliki spesifikasi 3-ply sesuai dan sertifikasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). 

“Kami bersama dengan banyak pemangku kepentingan di 20 kota kami bagikan 5 juta masker ini akan selalu bergerak bersama," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner