Resmikan Ponpes, Wali Kota Ingin Banjarmasin Dikenal Sebagai Kota Seribu Tahfiz | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Januari 2021

Resmikan Ponpes, Wali Kota Ingin Banjarmasin Dikenal Sebagai Kota Seribu Tahfiz

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina meresmikan pondok pesantren Tahfidz Al-Qur'an Mahasiwa Mahasiswi Husada di Jl. Sultan Adam Komp. Husada Permai (Belakang Upik Futsal Banua Anyar) Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (12/01/21).

Pondok tersebut adalah pondok ke empat yang dikelola oleh Pembina Yayasan H Anwar Hadimi sekaligus Derektur Utama PT. Awang Sejahtera Permai (PT. ASP).

"Saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi beliau, kosistensi beliau dan istiqamah beliau sekian tahun dalam membina yayasan," ucap H Ibnu Sina

Dengan diresmikannya tempat itu, H Ibnu Sina dan H Anwar Hadimi mencita-citakan mencetak para mahasiswa mahasiswi menjadi Tahfidz Al-Qur'an sejumlah ribuan orang kedepanya di Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina menghimbau untuk para mahasiwa dan mahasiswi tersebut agar lebih giat lagi menghafal Al-Qur'an karna masih ada kesempatan pada udia muda seperti mereka. "Lebih bagusnya lagi memulainyan dari SD SMP dan SMA," katanya.

Beliau berharap progam tersebut terus bersinergi, baiman, bersih dan nyaman serta pembinaan bagi TK TPA dan juga pembinaan pada Ustad Ustadzah selanjutnya. "Ini adalah bagian dari ikthtiar kita untuk menjadikan Kota Banjarmasin bukan hanya dikenal sebagai Kota Seribu Sungai tapi juga dikenal sebagai kota seribu pengahapal Al-Qur'an" tutupnya. (diskominfotik bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner