Penerima BLT Di Kecamatan Batulicin Dilakukan Verifikasi Data Kembali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 07 Januari 2021

Penerima BLT Di Kecamatan Batulicin Dilakukan Verifikasi Data Kembali

BERITABANJARMASIN.COM-Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin melaksanakan verifikasi data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kamis (7/01/2021).

Kegiatan verifikasi data penerima BLT dana desa tersebut dilakukan secara musyawarah yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa, Babinsa dan Masyarakat desa Sukamaju.

"Dengan cara, masyarakat mengisi data dalam lembar kertas yang sudah diberikan dan disitu tertera 14 indikator persyaratan yang ada, apakah termasuk dalam indikator persyaratan tersebut, dan pengisiannya akan dipandu aparatur desa,” kata Kepala desa Sukamaju, Sukmo Riyanto.

Suka menambahkan, verifikasi data penerima BLT dana desa perlu dilakukan secara musyawarah dengan warga, agar tidak terjadi kesalahan data penerima BLT dana desa dan sesuai aturan yang telah ditentukan serta memenuhi persyaratan.

"Saya berharap data penerima BLT dana desa ini terverifikasi semua dan tepat sasaran sesuai dengan aturan yang berlaku, Pungkasnya. (Advertorial)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner