Kantongi Izin Muhaimin, Hilyah Aulia Maju Sebagai Calon Ketua PKB Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 Januari 2021

Kantongi Izin Muhaimin, Hilyah Aulia Maju Sebagai Calon Ketua PKB Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua PKB Kota Banjarmasin, Hilyah Aulia menyatakan maju menjadi calon Ketua DPW PKB Kalsel periode 2021-2026. 

Pada 9 Januari nanti partai berlambang bola bumi itu akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) secara nasional.

"Insya Allah saya menyatakan diri maju menjadi calon Ketua DPW PKB Kalsel," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com Rabu (6/1/2021).

Hilyah mengatakan telah meminta izin kepada Ketua DPP PKB yaitu Muhaimin Iskandar untuk maju mencalonkan diri. 

Beberapa persiapan akan dilakukan dalam waktu dekat ini seperti safari dan silaturahmi dengan para kiai, ulama dan habaib serta para tokoh dan pendiri PKB di Kalsel untuk meminta doa restu dan dukungan.

Adapun pelaksanaan Muswil PKB se-Indonesia akan dibuka dalam dua gelombang, pertama pada 9 Januari 2021 dan kedua di tanggal 16-17 Januari 2021 yang dilaksanakan melalui Zoom.

Dalam Muswil tersebut akan memilih 5 orang pengurus yaitu ketua dewan syuro, sekretaris dewan syuro, ketua dewan tanfidz, sekretaris dewan tanfidz serta bendahara DPW PKB se-Indonesia. 

Ditanya mengenai motivasi untuk maju, Hilyah mengungkap keinginannya untuk membesarkan PKB Kalsel mengingat 3 tahun kedepan akan digelar kembali ajang demokrasi pada pemilu 2024. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only