Berbagi Semangat, Ketua TP PKK Banjarmasin Tinjau Posko SDN Sungai Lulut 5 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Januari 2021

Berbagi Semangat, Ketua TP PKK Banjarmasin Tinjau Posko SDN Sungai Lulut 5

BERITABANJARMASIN.COM - Tanpa ragu, Ketua Tim Penggerak PKK kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah meninjau langsung posko pengungsian korban banjir di SDN Sungai Lulut 5, jalan Mahligai Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan (25/1/2021).

Istri Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina itu dalam peninjauam lokasi pengungsian turut menyerahkan bantuan yang terdiri dari sembako, pampers, sarung, masker dan lainnya untuk korban musibah banjir yang menimpa sejak pekan lalu.

Menurut, Hj Siti Wasilah, Peninjauan tersebut selain untuk melihat kondisi para pengungsi juga ditujukan untuk memberi semangat kepada anak-anak yang berada dipengungsian berupa hiburan dongeng yang dituturkan oleh Maimunah dari rumah dongeng Kalsel.

Selanjutnya, Hj Siti Wasilah berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang berada dipengungsian "Harapan kami semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi korban banjir dan dapat meringankan beban warga masyarakat dipengungsian," kata Hj Siti Wasilah. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner