Bantu Warga Penyediaan dan Penyaluran Logistik, Relawan Laznas LMI Dirikan Dapur Umum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Januari 2021

Bantu Warga Penyediaan dan Penyaluran Logistik, Relawan Laznas LMI Dirikan Dapur Umum


KALIMANTAN SELATAN - Banyak warga di Kalimantan Selatan yang tidak bisa keluar rumah karena terjebak banjir. Mereka hanya bisa menunggu uluran tangan dari sesamanya.

Saat relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq datang ke lokasi, banyak warga yang membutuhkan bantuan.

"Kami langsung mendirikan Dapur Umur disekitar lokasi rumah-rumah warga yang terdampak. Kami ingin memastikan warga bisa terpenuhi kebutuhannya, terutama logistik," ujar Sari Ramadhana selaku relawan Laznas LMI yang terjun ke lokasi bencana, Ahad (17/01/2021).

"Kami menyediakan bantuan untuk penyediaan dan penyaluran, karena di sana menjadi tempat pengungsian, selain itu juga bantuan-bantuan itu kami salurkan ke penduduk yang kebanjiran dan masih terjebak di rumah, sehingga tidak bisa beraktifitas dan tidak bisa membeli bahan untuk keperluan sehari-hari," tambahnya.

Saat ini kami membantu 50 pengungsi dan menyediakan nasi 760 box perharinya.

"Dapur umum tersebut kami kerja sama dengan Nurul Fikri, Kotak Amal dan Laznas LMI." Pungkasnya. (Rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only