Warga Jalan Bali Ingin Ibnu Kembali Pimpin Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 01 Desember 2020

Warga Jalan Bali Ingin Ibnu Kembali Pimpin Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Sambutan hangat saat silaturahmi kembali diberikan warga Banjarmasin untuk Paslon nomor urut 2 Ibnu Sina- Arifin Noor. Kali ini datang dari warga Jalan Bali Senin (30/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut warga nampak antusias mendengar penjelasan terkait visi misi Baiman dan Lebih Bermartabat yang dibawa Ibnu-Arifin. Dalam hal ini sang petahana, Ibnu Sina menerangkan apa yang telah disampaikan merupakan bukti dan hasil nyata yang diraih pada periode pertama sehingga di periode kedua ini tinggal melanjutkan.

Visi Misi yang dibawa pasangan ini diterima baik oleh warga. Merekapun berharap Ibnu-Arifin dapat kembali melanjutkan pembangunan di kota ini mengingat bukti nyata keberhasilan yang telah diberikan untuk Banjarmasin.

"Ulun (saya) terharu, warga disini menaruh harapan besar kepada kami untuk lanjut di periode kedua," ucap Ibnu.

Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ibnu-Arifin bertekad ingin menuntaskan program diperiode pertama untuk melanjutkan mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungann," ujar Ibnu (*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner