4 Tahun Kepemimpinan Ibnu Sina, Warga Alalak Utara Beri Komentar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Desember 2020

4 Tahun Kepemimpinan Ibnu Sina, Warga Alalak Utara Beri Komentar

BERITABANJARMASIN.COM - Beberapa pendapat terkait kepemimpinan selama empat tahun Ibnu Sina disampaikan warga Alalak Utara saat sang petahana melaksanakan sosialisasi, Jum'at (4/12/2020) pagi.

Warga Alalak Utara, Syarifudin menilai dalam periode pertama Ibnu Sina memimpin banyak pembangunan terealisasikan dan kota ini berubah semakin maju dari segi kebersihan sungai-sungainya yang mendapat perhatian khusus pemerintah kota hingga saat ini.

Syarifudin menjelaskan warga disini banyak dari kampung dan saat ini telah merasakan pemerataan penerangan. Selain itu warga disini kata dia juga merasakan kebersihan dimana-mana khususnya di lingkungan sekitar tempat tinggal dengan diturunkannya satgas kebersihan. "Kita sangat terbantu dengan adanya satgas kebersihan dari pemerintah kota," ujarnya. 

Selain itu disebutkannya juga semenjak Ibnu memimpin pertumbuhan perekonomian Kota Banjarmasin mengalami peningkatan terutama dari bidang kuliner dan UMKM . "Kuliner khas banjar mengalami peningkataan dan umkm kita sudah naik kelas," ucapnya. 

Sementara itu, kunjungan sang petahana ke Jalan AMD Komplek Sudirapi, Alalak Utara tersebut disambut baik warga. Menurut Ibnu, warga disana sangat rukun dan aktif melakukan bersih-bersih dilingkungan tempat tinggal hal ini diapresianya karena merupakan upaya membantu pemerintah dalam pembersihan kota.

Dalam pertemuan tersebut Ibnu menyerap aspirasi mengenai sarana dan prasarana seperti bantuan untuk BPK dan perbaikan Mushalla sedangkan untuk jalan warga merasa sudah terayomi dengan dukungan pemerintah melalui pengaspalan jalan yang sudah dilakukan.

"Inshaallah aspirasi ini bisa diakomodir dalam beberapa kegiatan pemko Banjarmasin kedepan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Ibnu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat serta dukungan yang diberikan. Ia pun berpesan agar warga selalu menjaga kesehatan.

"Warga ulun (saya) mengucapkan terima kasih banyak, tetap jaga kesehatan dalam suasana Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak," terang wali kota pertama yang melarang penggunaan kantong plastik di Asia Pasifik tersebut. (*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner